• Terdampar di Kost Khusus Akhwat (4)


    Di malam hari yang sama dengan kejadian sewaktu Ukhti Farah memergoki randy sedang bermasturbasi di ruang tengah, ia menjadi gelisah selalu terbayang di pikiran nya bentuk penis randy yang begitu mempesona pikiran nya, dalam hati bagaimana rasa nya bila tangan nya yang lembut itu menyentuh penis randy yg besar dan berurat itu.

    Semakin buas Ukhti Farah membayang kan indah nya penis randy seorang diri dalam kamar nya, menyebab kan ada rasa yang aneh dalam diri Ukhti Farah. Ia menjadi tak konsentrasi belajar padahal ia adalah seorang akhwat sekaligus mahasiswi yang selalu semangat untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah nya atau untuk sekedar belajar di kamar.


    Seiring dengan melayang nya pikiran Ukhti Farah, ia semakin tak terkontrol dan mulai merasakan ada rasa aneh yang tadi muncul ketika menyaksi kan aksi randy yang sedang mengocok penis nya, rasa aneh itu semakin besar menggelitik vagina nya.


    Ukhti Farah lalu berbaring id atas ranjang nya sambil mengusap-usap vagina nya dari luar rok kain nya, di gesek-gesek kan nya jari dan telapak tangan nya ke arah vagina nya dari luar kain nya.


    Ia merasakan kenikmatan yang baru pertama kali ia dapat kan, sebuah aktivitas yang tabu untuk seorang akhwat muslimah shalehah seperti diri nya. 


    Ukhti Farah lalu berdiri dan buru-buru mempreteli celana rok nya sendiri hingga menyisakan celana dalam nya saja yang berwarna kuning pada pakaian bawah nya, dan melanjutkan aktivitas baru nya menggesek-gesek vagina dari luar celana dalam nya kembali.


    Gesekan di luar vagina nya semakin cepat, tangan nya semakin intens bergerak mengusap2usap vagina nya dari luar celana dalam. Hingga sampai ke masa dimana Ukhti Farah bergetar hebat sambil mengangkat kedua pinggul nya.


    Dan membanjir lah celana dalam Ukhti Farah, seorang akhwat muslimah berhijab lebar yang baru merasa kan nikmat nya masturbasi. Vagina nya sangat basah dan lengket mengenai celana dalam warna kuning yang ia kenakan.

    Nafas nya tak teratur kelelahan, ia terkulai lemas di atas tempat tidur nya, sambil merenungi apa yang baru saja ia lakukan, sebuah aktivitas yang sangat tabu bagi seorang akhwat shalehah berhijab lebar.

    Setelah beberapa waktu, ia mulai bisa mengendalikan nafas nya dan buru-buru berganti pakaian, lalu bergegas untuk mandi junub sambil mengendap-ngendap.


    Bersambung guys.....



  • 0 komentar:

    Posting Komentar