• Side Story : Ukhti Mira Si Akhwat Panggilan (1)

    pelacur akhwat

    Mira Permatasari, itu lah nama lengkap seorang akhwat yang sehari-hari nya memakai jilbab, muslimah shalehah dan selalu berprestasi di kampus perguruan tinggi nya, sebuah perguruan tinggi islam di kota B yang sudah terkenal. Ukhti mira, begitu biasa orang-orang memanggil mira, karena selain sebagai seorang mahasiswi, ia aktif di organisasi-organisasi yang membidangi ke akhwatan.

    Tingkah laku nya lembut, supel dan ramah, tak heran banyak laki-laki yang terpesona dengan nya baik itu di lingkungan kampus atau kawan satu organisasi dengan nya. Mempunyai tubuh yang semampai, langsing dan putih bersih, dengan ukuran dada yang lumayan besar untuk ukuran tubuh nya yang langsing, ditunnjang dengan pantat nya yang bulat menggoda setiap laki-laki yang berpapasan dengan nya, bahkan pakaian sehari-hari ukhti mira yang selalu memakai jilbab dan gamis tertutup pun tak bisa menutupi keindahan lekuk tubuh sang akhwat.

    Tapi siapa sangka di balik keislamian nya itu, terdapat suatu rahasia besar yang tak semua orang tahu, ukhti mira adalah seorang akhwat yang mempunyai kepribadian ganda, di satu sisi ia adalah seorang perempuan muslimah, di sisi lain ia adalah seorang wanita panggilan....iya, ia sering mendapat kan panggilan untuk memuaskan laki-laki yang membutuh kan jasa nya dalam hal sex, tapi tak sembarang laki-laki yang ia terima menjadi pelanggan nya, ukhti mira selalu memilih-milih calon pelanggan untuk menjaga privasi, karena apa yang akan orang kata kan kalau sampai mereka tahu bahwa seorang ukhti mira ternyata menjadi pelacur di sela-sela kegiatan akhwat nya, dan tentu nya laki-laki itu harus tahu yang menjadi syarat jika ingin memakai jasa sex nya, selain bayaran yang sangat tinggi, ukhti mira tak ingin melepas kan jilbab nya selama menemani pria-pria pelanggan nya, itu lah kenapa ia sering di sebut sebagai pelacur syariah oleh beberapa langganan nya yang sudah terbiasa memakai jasa nya.

    Seperti hari itu, di sela-sela kegiatan kampus nya, ukhti mira menerima telepon dari om roy, om roy adalah pelanggan setia nya, ia seorang pria setengah baya yang sudah beristri

    Om roy : hallo assalamualaikum mira
    Ukhti mira : waalaikumsalam....duh bentar yaa

    Ukhti mira lalu memisah kan diri dari kelompok akhwat nya, pura-pura berpamitan untuk ke toilet kampus.

    Ukhti mira : hmm ada apa ya om? kangen sama ana yaa?
    OM roy : hehe iya sih kangen, siapa sih yang ga kangen akhwat binal kayak kamu
    Ukhti mira : hihihi om roy muji-muji ana terus nihh
    Om roy : pengen nya sih sekarang om pake tubuh kamu, tapi sayang nya ada urusan di luar kota sampai minggu depan
    Ukhti mira : ohh gitu ya om....ya udah kan bisa minggu depan pakai tubuh ana, ana ga kemana-kemana kok om
    Om roy : iya tapi hari ini ada yang mau boking kamu lho, temen lama om 
    Ukhti mira : oh siapa om? tapi temen udah tahu kan syarat-syarat nya kalau mau boking ana? 
    Om roy : iya dia udah tahu, om udah kasih tahu dia semua nya
    Ukhti mira : hmm tapi ana baru bisa jadi lonte nya ntar maleman om sehabis magrib, soal nya sekarang masih sibuk kegiatan kampus
    Om roy : iya gpp, dia nyuruh kamu dateng ke apartment nya jam 7an kok.....kanu cari yang nama nya Om Johan, ini nomor telpon nya ***********
    Ukhti mira : ohh gitu ya om....iya deh nanti ana telpon temen om itu
    Om roy : ok thanks ya lonte hehe ....om mau rapat lagi sekarang di kantor
    Ukhti mira : iiiiihhhh om roy, doyan banget panggil ana lonte hihihi

    Om roy lalu menutup telpon nya, dan ukhti mira melanjut kan kegiatan nya sebagai aktivis kampus bersama kawan - kawan nya. Ketika magrib tiba, setelah ukhti mira menyelesai kan sholat nya di kampus, ia bergegas untuk menemui om johan kawan dari om roy yang akan memakai jasa nya kali ini, taxi yang membawa ukhti mira ke tempat tujuan sudah melaju, setelah sebelum nya ukhti mira berbincang sedikit bersama om johan di telpon.

    Akhir nya ukhti mira tiba di trempat tujuan, sebuah apartment yang lumayan mewah di tengah kota, ia masuk ke dalam lift yang mengantar kan nya ke lantai 7, dan mulai mencari room nomor 707, setelah yang di cari nya dapat, ia memencet bel dan keluar lah seorang laki-laki setengah baya, bertubuh gempal, berkumis, ber usia sekitar 50 tahun dengan senyum ramah mengembang....memakai pakaian santai tapi tetap berkelas, menampil kan bulu dada nya yang penuh.

    pelacur akhwat

    Pria setengah baya itu dipanggil om johan, ia lalu mempersilahkan ukhti mira masuk ke dalam kamar apartment nya, lalu berbincang-bincang santai di sofa.


    Ukhti mira : om emang istri nya kemana sih? kok boking ana jadi peneman tidur hihihi
    Om johan : hehe istri om ada, cuma om penasaran aja sama cerita-cerita si roy tentang pelacur akhwat kayak ukhti mira ini, bikin penasaran pengen coba gimana rasa nya di temenin tidur sama seorang akhwat shalehah.
    Ukhti mira : hihihi om bisa aja, alhamdulillah ana selalu mensyarat kan selalu memakai jilbab kepada pelanggann-pelanggan ana, biar tetep syariah hihihi
    Om johan : uuuuggh nakal ya ukhti ini
    Ukhti mira : hihihi tapi om, kalau bisa bayaran nya sekarang aja ya, om transfer aja dulu setengah nya ke rekening ana
    Om johan : hmmm boleh, berapa nomor rekening ukhti?
    Ukhti mira : ********** atas nama Mira Permatasari
    Om johan : ok sudah om transfer, ukhti boleh check deh sekarang

    Ukhti mira lalu membuka handphone nya dan menge check status rekening nya lewat online

    Ukhti mira : hihihi syukron ya om, uang nya sudah masuk
    Om johan : hehe iya sama-sama, berarti sekarang ukhti udah resmi jadi istri lacur nya om kan?
    Ukhti mira : iiiihhh om bisa aja, baru setengah, berarti istri nya pun baru setengah, baru bisa di kontolin, blum bisa di pejuhin
    Om johan : uuugghh nakal.....sini kamu ukhti duduk deket-deket om


    Ukhti mira lalu berpindah tempat duduk ke sebelah sisi om johan, berbincang semakin dekat, kini jarak antara pasangan bukan muhrim yang selalu di jaga oleh ukhti mira menjadi pudar, tak seperti keseharian nya yang bersalaman pun tak ingin bersentuhan kulit, bahkan dengan nakal nya ukhti mira berpindah duduk mengangkat pantat nya dan menaiki pangkuan on johan, mengangkang dan menggesek-gesek kan selangkangn nya ke selangkangan om johan.



    Om johan : uuuggh gimana ga keras kalo di hadapan om ada akhwat binal kayak begini
    Ukhti mira : hihihi padahal ana belum buka pakaian loh om
    Om johan : kamu nakal banget ukhti, beberapa menit tadi alim banget salaman pun tak mau bersentuhan tangan, sekarang selangkangan om kami naiki....dasar lonte akhwat 

    Om johan lalu dengan gemas mendorong tubuh ukhti mira sehingga telentang di sofa panjang apartment nya, ia menaiki dan menciumi kuhti mira yang sudah telentang di sofa panjang dengan gamis dan hijab yang masih lengkap. Bibir ukhti mira di hisap nya kencang, sambil memasukan lidah ke dalam mulut ukhti mira, memainkan lidah gempal nya di dalam mulut ukhti mira dan mengulum gemas bibir ukhti mira.


    Di tindih nya tubuh ukhti mira dengan gemas oleh om johan, sehingga ukhti mira susah untuk bergerak, di luamt nya puas bibir dan mulut ukhti mira sehingga ludah dari on johan berpindah dari mulut nya ke mulut ukhti mira. Mulut ukhti mira kini sudah basah oleh liur kental nya on johan, bahkan liur ludah nya sudah menjalar ke sekeliling dagu nya dan pipi ukhti mira.


    Ukhti mira merasa kelanakan menerima serangan beruntun dari om johan, bau nafas on johan yang mengandung asap rokok dan minuman keras pun tercium dari mulut nya, belum lagi kumis nya yang menusuk-nusuk bibir lembut nya semakin membuat ukhti mira bergelinjangan.

    Ukhti mira : uuuuggh om kumis nyaa.....aaaaahhh ana geli om
    Om johan : aahh om ga tahan liat ukhti lonte kayak kamu ukhti mira aaagghh aghhhh
    Ukhti mira : ana memang akhwat binal om ooohhhh .... kontol om...kontol om ngeganjel ke perut ana

    Om johan lalu melepas kan ciuman nya, lalu menduduki selangkangan ukhti mira sambil meremas-remas dada ukhti mira dengan kencang

    Ukhti mira : aaahh omm pelan-pelan om sayang....aaaaaahhh enakk om remas teruss
    Om johan : uuugghh ukhti, ternyata toket kamu memang gede, pantes banget buat kostum yang aku siapin buat kamu
    Ukhti mira : hah? kostum apa om?
    Om johan : hehe sebentar yaa om ambilin

    Om johan lalu bangun dan menginggal kan ukhti mira di sofa dan mengambil beberapa helai pakaian untuk di pakai oleh ukhti mira

    Om johan : ini.....ukhti pakai yaa...mau kan? pasti seksi banget kalo uhti pakai baju ini hehehe
    Ukhti mira : uuuggh om ini sih minim banget baju nya......hmm tapi iya deh ana pakai...ana numpang pakai baju dulu di kamar om yaaa
    Om johan : hehe iya silahkan ukhti, jangan sungkan, anggap aja ini rumah kamu lonte akhwat ku

    Ukhti mira lalu membawa baju pemberian dari on johan dan memakai nya di dalam kamar, dan kembali setelah ia memakai baju itu.

    jilbab seksi

    Ukhti mira kini hanya memakai bawahan celana dalam yang minim berwarana hitam, dan stoking hitam hingga lutut nya, dengan atasan sebuah kaos tipis yang sangat minim, bahkan tak bisa menutupi payudara nya yang besar, puting nya terlihat dari sela-sela kaos yang di pakai nya karena kaos itu terlalu kecil sehingga tak dapat menutupi puting payudara nya.



    Bersambung dulu ya.....tapi tenang aja side story ini cuma 2 part kok, pengen nya sih di abisin cuma 1 part tapi berhubung ane juga banyak kerjaan jadi nya di bagi menjadi 2 part..



  • 0 komentar:

    Posting Komentar